Menu

WIRELINE-The Cloud Application Exchange (PRE-ICO)

September 1, 2017 - BEST PROJECT

Aplikasi berskala awan dimonetisasi melalui Wireline App Store

Hi sobat,kali ini kita akan membahas tentang sebuah project cryptocurrency yang akan memulai pendanaan pada 1 september 2017, project ini bernama WIRELINE?

apa itu WIRELINE? simak ringkasan penjelasan dibawah ini

Intinya, Wireline adalah platform aplikasi bisnis skala Awan. Namun, inovasi utama Wireline adalah mempersempit kesenjangan antara pengembang dan bisnis melalui Wireline App Exchange. Hal ini memungkinkan pengembang Open Source untuk menguangkan usaha mereka, dan bisnis mendapatkan keuntungan dari komunitas Open Source yang diperluas. Selain itu, Wireline Development Fund akan bertindak sebagai katalisator.

Efek gabungan dari strategi ini adalah menciptakan ekosistem yang berkembang untuk aplikasi bisnis.

Sebagian besar proyek Open Source saat ini tidak mendapat pendanaan langsung. Wireline App Exchange memungkinkan proyek yang berhasil menghasilkan pendapatan – baik berdasarkan model bayar per penggunaan, atau untuk fitur dan dukungan premium. Pada gilirannya, bisnis mendapatkan keuntungan langsung dari kemampuan teknologi on-board cepat, dan mempengaruhi prioritas pengembangan fitur baru.

MASA DEPAN EKONOMI SUMBER TERBUKA

Pendiri kami telah bekerja dengan pelanggan perusahaan selama bertahun-tahun, membantu mereka memindahkan bisnis mereka ke awan. Paling sering, kami telah menyelesaikan kebutuhan bisnis yang kompleks, dan masalah infrastruktur dengan perangkat lunak open-source.

Jumlah proyek open source berkualitas tinggi yang ada di luar tidak ada yang menakjubkan.

Untuk sebagian besar, pengembang luar biasa sedang membangun proyek tanpa kompensasi langsung. “Ekonomi open source” ini sekaligus menarik, membingungkan, dan menginspirasi.

Apa yang sering kita dengar dan baca adalah pengembang Open Source mencari cara yang berbeda untuk mendapatkan proyek mereka yang didukung oleh komunitas bisnis yang luas yang menggunakan perangkat lunak mereka. Salah satu fitur yang disesalkan dari perangkat lunak open source adalah “abandonware”: perangkat lunak yang tidak lagi dipelihara karena pengembang aslinya, beralih ke peluang profesional lainnya atau perubahan dalam prioritas kehidupan.

Jadi ketika kami mulai bereksperimen dan berinvestasi di “komputasi tanpa server” – sebuah arsitektur baru yang mengubah permainan untuk layanan web – kami bertanya-tanya apakah mungkin ada cara untuk mendukung pengembang OS yang sedang membangun generasi penerus awan ini. Investigasi lebih lanjut, separuh persamaan lainnya juga membutuhkan sebuah solusi, bisnis mencari cara untuk masuk ke awan dengan mudah.

Ada kesempatan yang luar biasa sekarang, untuk teknologi awan generasi berikutnya untuk memanfaatkan model ekonomi baru: pasar bagi pengembang dan bisnis, di mana penggunaan kehidupan nyata berarti keuntungan bagi pengembang.

Solusi kami adalah Wireline App Exchange, app store untuk microservices.

Wireline sederhana: ini adalah one-stop shop untuk skala live, skala tak terbatas, aplikasi siap produksi untuk departemen TI yang ditulis oleh pengembang pihak ketiga. Pengembang menerima pembayaran untuk penggunaan sebenarnya dari aplikasi yang dipasang oleh organisasi TI. Aplikasi individual yang terdaftar di Bursa terbuka dan dapat dioperasikan sehingga digabungkan menjadi aplikasi yang lebih canggih dan canggih.

Dari pengalaman masa lalu kami dengan bekerja sama dengan iTunes App store dan platform lainnya, mendistribusikan royalti dari platform semacam itu akan menjadi tidak praktis dengan perbankan tradisional. Token kriptografi adalah solusi sempurna untuk pembayaran terdistribusi – dan cascading – split (lebih pada ini di posting blog masa depan).

Yang menarik dari App Exchange adalah aktivitas dari departemen dan pengembang TI akan menciptakan umpan balik di mana:

semakin banyak pilihan aplikasi di Exchange,
memungkinkan lebih cepat waktu-ke-nilai untuk proyek bisnis,
dan kumpulan penghargaan yang lebih besar untuk pengembang,
yang pada gilirannya menarik pengembang baru ke Bursa.

Di Wireline kami menyadari skala kesempatan, tapi juga tantangan untuk menciptakan pasar yang berarti. Keberhasilan ekosistem kita, tergantung pada aplikasi registri yang semarak yang mencakup banyak kasus penggunaan biasa.

Melalui penjualan token kami bulan depan, Wireline mengumpulkan dana open source terbesar untuk pengembangan perangkat lunak, untuk menginvestasikan orang-orang yang sedang membangun komputasi awan generasi berikutnya, sehingga mereka dapat berinvestasi dalam aplikasi generasi berikutnya. Ini adalah $ 100 juta untuk diinvestasikan secara langsung dalam upaya pengembang dan proyek yang saat ini sedang berjuang untuk mencari dana.

Wireline lahir dari persimpangan peristiwa yang beruntung: ketersediaan serverless function-as-a-service platform dan adopsi mainstream kriptocurrency secara umum. Pengembang open-source, departemen TI, dan penggemar kripto-keuangan, memiliki kesempatan untuk membuat model baru untuk perangkat lunak kolaboratif dan dalam prosesnya, mengganggu triliunan dolar TI yang dikeluarkan selama dekade berikutnya.

BAGIAN II: BROKEN PROMIS OF THE CLOUD

Janji komputasi awan adalah bahwa ia harus bekerja dengan cara yang sama dengan arus listrik ke bisnis: tanpa mereka perlu mengetahui hal pertama tentang pengoperasian pembangkit listrik.

Apa yang kami bayangkan di Wireline bagaimana ICO dapat membuat janji komputasi berbasis cloud yang telah lama dijanjikan, di mana perusahaan akan dapat membeli daya komputasi, aplikasi dan integrasi berbagai program perangkat lunak dalam model utilitas.

Tapi saat ini di dunia TI perusahaan, tidak: Sebagian besar perusahaan saat ini membutuhkan tentara staf operasi TI, bertugas mengatur, mengonfigurasi, memback up, load balancing, memantau dan bahkan mengunjungi server yang menjalankan teknologinya. Ini bagian penitipan anak kelas atas, bagian tengah.

Fase berikutnya dari awan bisa menghilangkan kebutuhan akan semua peran ini. Ada kegembiraan yang luar biasa di antara pengembang seputar generasi penerus awan ini, dengan visi tentang model “arsitektur tanpa server” dengan skala tak terbatas, tidak ada sistem operasi, tidak ada contoh idle: hanya penskalaan kode aplikasi Anda sesuai permintaan. Ini akan menghasilkan penghematan biaya yang besar di bidang infrastruktur untuk sebagian besar organisasi besar. Mereka dapat mengalihkan semua pengeluaran TI mereka ke inovasi dan karena itu lebih baik melayani pelanggan mereka.

Ada alasan struktural yang belum bisa kami dapatkan di sana. Arsitektur “tanpa server” ini memerlukan model yang sama sekali baru: jika Anda ingin membawa aplikasi yang ada ke dunia tanpa server, Anda tidak bisa hanya mengemasnya kembali, Anda harus menuliskannya kembali. Jadi arsitektur baru ini kemungkinan akan digunakan untuk proyek dan aplikasi baru.

BAGIAN II: MASALAH ADOPTION

Dalam beberapa hal, adopsi massal mungkin lebih sulit daripada fase pergeseran terakhir ke awan. Pergi dari perangkat keras di tempat ke mesin virtual awan di datacenter berarti hanya mengemas ulang aplikasi. WordPress, misalnya, bisa berjalan di kedua sistem, karena basis kode tidak berubah.

Bayangkan biaya untuk menulis ulang aplikasi perusahaan warisan untuk arsitektur baru. Sekarang mari kita pertimbangkan modal manusia yang dibutuhkan untuk membangun kembali semua aplikasi bisnis kita yang paling umum untuk lingkungan tanpa server ini. Hal ini kemungkinan akan terjadi, namun dengan cara yang lamban dan tidak terkoordinasi, karena tidak ada kepemimpinan di perusahaan teknologi besar agar hal ini terjadi.

Setiap arsitektur baru memiliki dinding yang perlu diskalakan, kebutuhan modal manusia untuk bootstrap ekosistem.

Ini bukan pertanyaan apakah ekosistem akan terbentuk di sekitar arsitektur tanpa server. Teknologi ini terbukti dan divalidasi; Acara besar dan biasanya perusahaan konservatif seperti Coca-Cola sudah menerapkannya di Amazon Lambda, Fungsi Google Cloud dan Azure. Namun, manajer TI yang sama juga tahu bahwa menulis ulang sistem pengelolaan konten untuk serverless adalah lubang uang.

Jadi penerapan serverless baru-baru ini yang kami lihat hanya untuk kode ubahsuaian baru.

BAGIAN IV: SOLUSI

Solusi jangka panjangnya adalah menciptakan pasar: toko aplikasi, pengadaan layanan dan pertukaran platform, yang semuanya dapat mendorong efisiensi.

Wireline adalah pasar itu: pertukaran aplikasi untuk microservices yang tak terukur.

Hal ini nampak jelas bagi kita. Pengembang dapat membuat dan berbagi aplikasi di toko aplikasi, dengan imbalan pembayaran dalam token. Manajer TI dapat membuat aplikasi dengan beberapa klik di antarmuka, dan membayar untuk layanan komputasi dan perangkat lunak sesuai permintaan.

Dalam membangun ini kita dihadapkan pada masalah platform klasik: tidak ada yang akan datang sampai ada sesuatu yang dibangun.

Seandainya kita bisa membariskan kategori utama komponen kelas bisnis dengan beberapa ribu pengembang, ini akan memulai sebuah efek roda gila: produktivitas bisnis, pengembang open source yang hidup dari pekerjaan mereka, dan akhirnya belanja TI lebih banyak dalam kategori baru ini. Hasil akhirnya adalah toko aplikasi yang melimpah. Kita sampai ke masa depan lebih cepat dengan cara ini.

Di sinilah penawaran koin awal masuk. Platform dan komunitas bangunan mahal dan penuh dengan risiko. Kaum kapitalis ventura mewaspadai investasi di komunitas baru dan platform baru. Mereka harus: ramp-up yang dibutuhkan untuk benar-benar memberikan nilai jaringan perlu curam dan murah, dan selalu ada persaingan.

Penawaran koin awal memungkinkan masyarakat mendahului nilai finansial jaringan dengan membiarkan anggota masyarakat dan pemangku kepentingan lainnya memasok modal awal. Ini mengubah segalanya: Anda menciptakan insentif langsung untuk berpartisipasi dalam masyarakat, dan urgensi para pemain untuk mengklaim wilayah mereka di jaringan.

Kami mengumpulkan dana pengembang sumber terbuka terbesar di dunia untuk menciptakan blok bangunan fondasional teknologi serverless. Dana ICO mendanai dana pengembang, yang pada gilirannya menjamin bahwa jaringan akan dibangun.

Ini adalah siklus yang baik, dimana dana memungkinkan investasi dalam komponen sumber terbuka yang penting, memberikan kepercayaan kepada pengembang bahwa royalti mereka akan dibayarkan, sebuah toko aplikasi mekar, dan corporate IT dapat menyebarkan proyek dengan efisiensi tinggi.

Token Sale
Dana Pembangunan Wireline (WDF) akan menghasilkan total 3 miliar token WRL (1 USD = 10 WRL); tidak ada token tambahan yang akan dibuat setelah penerbitan pertama ini.
Token Cap: Saat diluncurkan, Wireline akan mencetak 100% token. Tidak ada bukti lebih lanjut yang bisa dibuat.
Jadwal Peluncuran: Wireline Inc. akan melakukan penarikan tidak lebih dari 2,5% bukti yang beredar setiap tiga bulan dari WDF. Token akan dialokasikan oleh Wireline ke pengembang independen (dan peserta lainnya) yang mengerjakan bagian inti ekosistem.
Likuiditas Pasca Penjualan: Token dikunci untuk diperdagangkan sampai platform mencapai ketersediaan umum, ditargetkan 15 Desember.

Dana Pengembang Wireline
Dana Pengembang Wireline akan berinvestasi di pengembang yang membuat generasi penerus awan. Dana tersebut akan mengumpulkan App Exchange dengan blok bangunan berkualitas tinggi untuk aplikasi, dan memastikan pengembang menerima pembayaran dari App Exchange.
ERC-20
Tanda tolok ukur ERC-20 memungkinkan keadilan, transparansi, audit penggunaan dana pengembang. Separuh 2,5% dari seluruh dana dapat dicairkan di kuartal mana pun, yang menggabungkan peluang dan peluang pemberian royalti.
Pengembang dan pengguna korporat memiliki insentif yang berbeda untuk membeli, memegang dan menjual token.
Pengembang
Pengembang menerbitkan ‘Wires’ ini adalah blok bangunan kode yang dapat dihubungkan ke aplikasi yang lebih besar. Pengembang yang akrab dengan pengelola paket dan repositori seperti NPM, memahami model ini. Perbedaannya adalah bahwa pengembang diberi penghargaan untuk komponen yang berguna dan populer, mirip dengan App Store

Pengguna Perusahaan
Organisasi TI memiliki solusi satu atap untuk menerapkan aplikasi kustom atau menginstal aplikasi pihak ketiga yang dibangun oleh komunitas pengembang.
Seiring waktu, diharapkan pengguna korporat mempercepat pertumbuhan Pengembang, seperti yang terjadi di ekosistem perangkat lunak yang paling alami.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT TENTANG WIRELINE :

MY ETH WALLET:0x874ed4B1Ea1F3e1878f9d9b99aFe44dE18e91D32

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *